Home » » Cara Mudah Membuat Tulisan 3D dengan Photoshop Hanya 1 Menit !

Cara Mudah Membuat Tulisan 3D dengan Photoshop Hanya 1 Menit !

Written By Kaos33 on Friday, September 21, 2012 | 8:06 AM

Selamat malam Sobat , malam ini saya akan membagi ilmu Komputer yang dimana menjelaskan bagaimana membuat Tulisan 3D dengan Photoshop Hanya 1 Menit ! Membuat karakter 3D memang mudah jika Anda sudah mengetahui.

Pertama Anda harus membuka Aplikasi atau Sofware Photoshop bisa CS 3, CS4, dll. Karena caranya hampir sama.

Pilih File > New untuk membuat Halaman Baru, anda bisa lihat gambar 1
gambar 1 "bagaimana membuat tulisan 3d dengan photoshop"


Buat Nama judul, dan isi kolom panjang atau lebar sesuai Kehendak anda, disini saya beri panjang 4 dan lebar  1 dengan judul projet baru, lihat gambar 2
gambar 2"bagaimana membuat tulisan 3d dengan photoshop"
Pilih Type Tool untuk membuat tulisan, disini saya menulis "Membuat tulisan 3 D dengan Photoshop" dan saya memberi warna biru dan pink. Pergi ke layer klik  kanan tulisan anda pilih Blending Options di sisi kanan, lihat gambar 3

gambar 3"bagaimana membuat tulisan 3d dengan photoshop"
Disana ada beberapa style , terserah anda. Tetapi disini saya pilih Inner Glow  dengan memberikan centang hijau , untuk warna saya pilih pink, lihat gambar 4
gambar 4"bagaimana membuat tulisan 3d dengan photoshop"

Lalu saya pilih Bevel dan Emboss untuk memberikan kesan menarik, dengan memilih warna pink dan biru, lihat gambar 5
gambar5 "bagaimana membuat tulisan 3d dengan photoshop"
Terakhir dengan memberikan kesan bayangan , saya pilih storke.
gambar6 "bagaimana membuat tulisan 3d dengan photoshop"

dan klik ok, lihat hasilnya  Tulisan 3D dengan Photoshop Anda
Share this article :

+ comments + 2 comments

September 24, 2012 at 1:52 AM

Nice post & sangat bermanfaat sob...
Btw, blognya sudah saya follow, saya tunggu follbacknya di gubuk saya ya...
Salam kenal & Salam Berbagi Sob!...

November 10, 2012 at 10:56 AM

kirimin cara bikin gambar seperti di atas judul bisa bergerak dll, masih baru,thx infonya

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Hanya Berbagi Informasi dan Pengalaman - All Rights Reserved
Template Created by Tentang-99 Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger